Saturday, May 30, 2009

kalian yang menyayangiku

AKU begitu lemah terlihat di mata indahmu..
kasihmu tak pernah berhenti mengalir untukku..
itu semua kulihat dari senyummu meski aku telah mengecewakanmu..
dari caramu memanggilku meski ku telah menyakitimu..

JUJUR..
semua yang telah ku lalui dari aku kecil..
dari aku yang belum mengerti apa itu hidup??
aku merasakan betapa indah senyumanmu...
betapa indah belaianmu...

IBU...
disini aku merindukanmu..
terngiang doa yang selalu engkau panjatkan untukku dan saudaraku..
sedang apakah engkau wahai ibuku..
masih tegarlah dirimu memikul beban yang sarat itu...?

AYAH...
tadi malam aku bermimpi..
engkau membawaku ke suatu tempat yang indah..
tempat dimana aku bisa terbang..melayang..
dengan sayap putih dipundakku..

kakak...
terimakasih untuk semua yang telah kau lakukan untukku...
engkau yang selalu aku repotkan dengan masalahku...
engkau yang selalu aku ganggu karena kekurang dewasanya aku...
kakak,,
banyak pelajaran yang dapat ku ambil dari hidupmu..
kita bersama..kita tertawa..kita berantem..
hatimu lembut, suaramu jernih...

adikku...
maafkan aku jika aku selalu buatmu menangis..
selalu buatmu sedih..
aku sayang adik..yang nakal, yang lucu, yang ceria...

wahai kalian yang selalu bersamaku
dan selalu untukku...
cintaku besar kepada kalian semua...
terimakasih untuk SEMUUUAAA yang telah kalian beri...

No comments:

Post a Comment